Pengumuman: Kini Masterweb akan beroperasi di bawah Exabytes. Klik disini untuk informasi selengkapnya.

digital marketing

Hi #MWNers!

Mau ingetin, kalau Workshop Pertama MasterWeb yaitu MWNTalk akan hadir sebentar lagi, tepatnya di hari Sabtu tanggal 28 September 2019. Jadi kurang lebih tinggal 2 minggu lagi lho #MWNers, kira-kira sudah mempersiapkan apa saja nih buat datang ke workshop nanti?

Nah di kesempatan kali ini MasterWeb akan memberikan beberapa tips yang bisa kamu persiapkan sebelum datang ke MWNTalk, simak baik-baik ya :

1. Miliki Pengetahuan Dasar Seputar Digital Marketing

Sebelum datang untuk menghadiri workshop, alangkah lebih baik kamu ketahui atau pahami terlebih dahulu tentang tema workshop yang akan diselenggarakan oleh MasterWeb. Seperti workshop nanti yang akan hadir bertema digital marketing, jadi kamu harus memiliki pengetahuan seputar digital marketing untuk mempermudah kamu nantinya dalam memahami semua materi yang dipaparkan oleh kedua pembicara di MWNTalk.

Selain itu, kamu juga bisa menyiapkan beberapa pertanyaan yang ingin kamu tanyakan seputar digital marketing kepada kedua pembicara nanti. Dengan cara ini kedatangan kamu di workshop nanti tidak akan sia-sia bukan?

2. Kenali Latar Belakang Pembicara dan Rundown Acara

Pembicara yang hadir di Workshop MWNTalk nanti memiliki background yang pastinya berbeda-beda. Kamu harus bisa nih memahami kedua background pembicara seperti topik yang dibawakan, rundown acaranya agar kamu bisa mengalokasikan waktu dengan efisien.

3. Istirahat Yang Cukup

Karena workshop MWNTalk nanti membutuhkan fokus kamu yang maksimal agar tidak ketinggalan materi yang diberikan oleh kedua pembicara, pastikan sebelum kamu menghadiri workshop MWNTalk kamu sudah melakukan istirahat yang cukup.

Karena dengan istirahat yang cukup, kamu bisa memiliki energi yang cukup untuk bisa mengikuti workshop dari awal sampai selesai tanpa kehilangan fokus.

Dan tenang, di acara workshop MWNTalk nanti juga disediakan coffee break supaya kamu bisa tetap fokus dan tidak kelaparan saat workshop berlangsung.

4. Jangan Lupa Menyiapkan Kartu Nama

Pastinya kamu paham betul kalau workshop MWNTalk yang diadakan PT. Master Web Network nanti bertemakan tentang digital marketing, dimana ada dua pembicara yang merupakan praktisi digital marketing dan puluhan #MWNers yang hadir dengan latar belakang yang berbeda-beda.

Tentunya ini adalah kesempatan yang terbaik untuk kamu bisa berkenalan langsung dan mungkin bisa bertukar kartu nama? Dengan begitu kamu akan mendapatkan relasi sebanyak-banyaknya. Jadi MasterWeb sarankan agar kamu membawa kartu nama yang banyak sebagai salah satu alat networking kit kamu.

5. Harus Tahu Lokasi Acara

Workshop MWNTalk akan diselenggarakan di Cohive Plaza Kuningan Jakarta Selatan. Bagi #MWNers yang belum familiar dengan daerah Jakarta Selatan, jangan lupa untuk melakukan research terlebih dahulu beberapa hari ya sebelum workshop berlangsung, agar kamu tidak telat dan ketinggalan sesi-sesi seru di Workshop MWNTalk MasterWeb.

6. Harus Datang Tepat Waktu

Workshop MWNTalk Pertama MasterWeb akan dimulai pada pukul 14.00 WIB, dimana pada jam tersebut akan ada sesi coffee break dan pendaftaran bagi yang hadir. Untuk itu, pastikan kamu datang lebih awal agar tidak ketinggalan sesi coffee breaknya ya!

Sekian tips dari MasterWeb tentang apa saja yang perlu kamu persiapkan sebelum menghadiri workshop MWNTalk pertama PT. Master Web Network. Semoga artikel ini bisa membantu kamu ya. Sampai ketemu di Workshop MWNTalk ya.

Jika kamu tertarik untuk ikut workshop digital marketing ini, silahkan kirim email ke aulia@masterweb.com 

Kantor Kami:

Cyber 2 Tower Lantai 29

JL. HR Rasuna Said X5 Jakarta

24/7 Tech Support

Telp. (021) 80625578

Ticket System & Live Chat




Profil Perusahaan  |  Promo  |  Blog  |  Peraturan & Persetujuan  |  Masterkey  |  Konfirmasi Pembayaran
 |  Klien Popular  |  Lowongan Karir  |  Knowledge Base  |  Program Afiliasi  |  Cara Pembayaran  |  Download Logo |  Kontak