MENGENAL LEBIH DEKAT DENGAN 2

Pengertian Virtual Account

Virtual Account adalah rekening buatan yang tidak benar-benar nyata atau #MWNers bisa menyebutnya dengan sebutan Virtual. Di dalam sebuah Virtual Account berisikan nomor ID pelanggan yang dibuat oleh Bank (tentunya pembuatan akun atau rekening buatan ini atas permintaan perusahaan) untuk melakukan transaksi pembayaran.

Nah setiap kamu melakukan satu transaksi, kamu akan mendapatkan satu ID akun atau dikenal dengan sebutan Virtual Account Number. Virtual Account Number (VA Number) ini terbilang unik dan akan berbeda tiap pelanggan. Setiap #MWNers membayar tagihan menggunakan Virtual Account, maka #MWNers tidak perlu repot lagi untuk melakukan konfirmasi pembayaran, karena sistem akan langsung mengecek otomatis pembayaran kamu tersebut. Jadi lebih mudah, cepat, simpel dan efisienkan #MWNers!

Fyi, Master Web Network bekerjasama dengan Faspay yaitu salah satu penyedia layanan yang memudahkan dan menjamin transaksi online bagi masyarakat Indonesia. Faspay ini sudah bekerjasama dengan berbagai bank konvensional maupun swasta seperti Bank Mandiri, Bank BNI, Permata Bank dll.

Apa Bedanya Dengan Manual Transfer?

#MWNers yang sebelumnya sudah sering menggunakan manual transfer dalam transaksi pembayaran di MWN pastinya sudah mengetahui bagaimana proses pembayaran menggunakan manual transfer, dimulai dengan melakukan pembayaran dengan memilih no rekening bank yang sesuai (BCA atau Mandiri), kemudian #MWNers perlu melakukan konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan bukti pembayaran terlebih dahulu ke bagian billing kami. Setelah itu harus menunggu dulu beberapa saat sampai pada akhirnya layanan kamu bisa aktif. Prosesnya bisa memakan waktu karena memang rekening giro (PT) aktivasinya lebih lambat (kurang lebih setelah 1 hari kerja).

Sementara itu, jika #MWNers menggunakan Virtual Account, #MWNers tidak perlu repot untuk melakukan konfirmasi pembayaran, kamu hanya perlu membayar sesuai nominal yang tercatat di invoice tagihan ke nomor virtual account kamu.

Perbedaannya dengan manual transfer adalah setiap kali kamu melakukan transaksi pembayaran, kamu akan mendapatkan nomor virtual account yang berbeda-beda. Sehingga mempermudah kamu dalam melakukan transaksi.

Manfaat Bayar Menggunakan Virtual Account

Sebagaimana yang sudah Admin jelaskan di artikel sebelumnya, manfaat yang bisa kamu dapatkan dari Virtual Account ini yaitu :

  1. Sangat cepat dan Praktis. Dimana kamu tidak perlu repot melakukan konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan bukti bayar seperti ketika kamu menggunakan manual transfer.
  2. Mempermudah dalam melakukan Transaksi Pembayaran. Kamu pun dipermudah saat ingin melakukan pembayaran tagihan. Dimana setiap satu kali transaksi, kamu akan mendapatkan nomor ID virtual account number yang unik dan berbeda sesuai dengan nominal transaksi.

Bagaimana #MWNers, sangat mudah dan praktiskan? Jadi tertarik untuk menggunakan Virtual Account menjadi salah satu pilihan metode pembayaran di Masterweb?

No votes yet.
Please wait...

Leave A Comment

What’s happening in your mind about this post !

Your email address will not be published.

Kantor Kami:

Cyber Building Lantai 10

Jl. Kuningan Barat No. 8 Jakarta

24/7 Tech Support

Telp. (021) 5269311 (Hunting)

Ticket System & Live Chat

Kontak Kami:

WA: 0812-1177-7727

Email: info@masterweb.com




Profil Perusahaan  |  Promo  |  Berita & Best Service  |  Peraturan & Persetujuan  |  Masterkey  |  Konfirmasi Pembayaran
 |  Klien Popular  |  Lowongan Karir  |  Knowledge Base  |  Program Afiliasi  |  FAQ  |  Download Logo |  Kontak