Pengumuman: Kini Masterweb akan beroperasi di bawah Exabytes. Klik disini untuk informasi selengkapnya.

domain indonesia

Hi #MWNers!

Pernah gak terpikirkan oleh kamu kalau UKM (Usaha Kecil dan Menengah) Go Online, bisa meningkatkan perekonomian Indonesia? Pastinya dipikiran #MWNers pertama kali mendengar kalimat tersebut keluar pertanyaan seperti ini: mana mungkin? apakah bisa? yang benar saja? Ah masa sih? Dan masih banyak pertanyaan-pertanyaan tidak percaya lainnya.

Jangan berfikiran negatif dahulu ya #MWNers! Karena pertumbuhan media online yang semakin hari semakin cepat, membuat hal yang tidak mungkin diatas bisa saja menjadi kenyataan. Namun hal itu semua bisa terealisasi, apabila dari para UKM sendiri yang memiliki tekad keinginan maju untuk Go Online. Apabila tidak ada keinginan dari dalam dirinya, secepat apapun teknologi yang berkembang, hal tersebut mustahil akan terjadi. 

Salah satu yang menjadi solusi untuk hal ini adalah dengan mengajak pelaku UKM yang ada di Indonesia untuk turut andil dalam berkontribusi membangun website untuk memanfaatkan media online sebagai salah satu kebutuhan dalam dunia bisnis. Banyak sekali manfaat yang bisa kamu raih dengan ikut serta dalam penjualan yang dilakukan secara online tersebut, contohnya saja dengan website kamu dapat menyebarkan informasi terkait produk dan layanan yang kamu jual hanya melalui website. Yang tadinya hanya tersebar di satu kota kemudian seluruh indonesia kemudian sampai mancanegara.

Untuk merealisasi semua hal tersebut bagaimana cara nya? Nah sebelum ke tahap selanjutnya, mimin ingin infokan terlebih dahulu beberapa hal yang menjadi pertimbangan pelaku UKM yang ada di Indonesia sebelum membuat website :

Memperkuat Brand yang Kamu Miliki

Pertimbangan Hosting dan Domain Murah Yang Berkualitas untuk UKM Yang Ingin Go Online

Brand merupakan salah satu identitas suatu perusahaan yang kekal, artinya brand menjadi identitas jangka panjang yang bisa digunakan para pelaku UKM untuk memperkenalkan atau mempromosikan produk dan layanan mereka. 

Brand ini menjadi salah satu faktor yang perlu kamu pertimbangkan sebelum kamu memilih dan membeli domain untuk website kamu. Nama domain sendiri merupakan salah satu nama unik yang digunakan oleh website-website untuk memperkenalkan produk mereka. Sebut saja brand “Domain Murah” yang beralamatkan di masterweb.com dengan taglinenya “Trust The Master” yang merupakan salah satu web hosting  terbaik dan nomor satu di Indonesia.

Nah kamu bisa juga beli domain murah untuk UKM kamu di Masterweb. Karena di masterweb memberikan harga domain yang murah. Meskipun terkenal menjual dengan kata murah, tapi tidak murahan lho #MWNers! Karena domain murah di Masterweb terbilang sangat aman dan berkualitas. Selain itu harganya sangat terjangkau untuk semua kalangan, jadi kamu yang punya budget pas-pasan juga bisa memiliki dan membeli domainnya.

Cara untuk membelinya juga terbilang sangat mudah. Yang perlu kamu lakukan pertama kali adalah melakukan cek domain. Pilih nama domain disesuaikan dengan brand yang saat ini kamu jalani. Setelah kamu selesai menentukan nama domain yang cocok untuk brand kamu, langkah selanjutnya yang dapat kamu lakukan adalah memilih ingin membeli domain com atau domain id. Penentuan domain tersebut disesuaikan dengan kebutuhan promosi terkait brand kamu tersebut. Karena UKM sebagian besar menjual produk Indonesia, Masterweb menyarankan kamu untuk memilih domain murah ukm domain Indonesia. Setelah semuanya telah siap, langkah selanjutnya adalah dengan daftarkan domain kamu tersebut. 

Membutuhkan tempat penyimpanan Website yang Aman

Pertimbangan Hosting dan Domain Murah Yang Berkualitas untuk UKM Yang Ingin Go Online

Sebuah website pastinya membutuhkan tempat penyimpanan data-data dan informasi website mereka. Hosting menjadi salah satu solusinya. Khusus untuk UKM, pastinya membutuhkan hosting yang handal dan aman untuk menyimpan berbagai jenis informasi yang ada pada website tersebut. Langkah awal yang bisa kamu lakukan adalah dengan memilih layanan hosting yang sudah terbukti aman dan berkualitas serta didukung dengan server yang mumpuni. 

Kamu bisa membeli hosting UKM masterweb untuk tempat menyimpan data-data dan informasi website kamu #MWNers. Selain murah, hosting khusus UKM ini sudah menggunakan server berbasis cloud sehingga pastinya akan aman untuk website UKM kamu.

Design Website yang mudah dan Interaktif

Pertimbangan Hosting dan Domain Murah Yang Berkualitas untuk UKM Yang Ingin Go Online

Kamu perlu tahu untuk tampilan website UKM yang ingin go online, seharusnya mempunyai website selain memberikan tampilan yang informatif juga memberikan tampilan yang mudah dibaca dan enak dilihat oleh para pengunjung website UKM kamu. Jangan menggunakan tampilan website yang monoton,  nanti pengunjung website kamu malah kabur karena tampilan website yang jelek.

Kecepatan akses yang cepat dan handal

Pertimbangan Hosting dan Domain Murah Yang Berkualitas untuk UKM Yang Ingin Go Online

Ini menjadi pertimbangan terakhir kamu jika ingin membuat website UKM yang ingin go online. Buatlah sebuah website yang mudah di akses dengan situasi dan kondisi koneksi apapun. Website yang mempunyai kapasitas akses yang lebih cepat dapat mempengaruhi konversi penjualan daripada website yang lambat. Kamu bisa mempertimbangkan layanan hosting masterweb untuk website UKM kamu. Selain membuat performa website kamu menjadi tetap lancar, adanya layanan support selama 24 jam yang bisa kamu gunakan ketika ada kendala yang terjadi pada layanan hosting mu.

Demikian informasi yang dapat mimin berikan. Semoga dapat bermanfaat untuk #MWNers semua dan bisa menjadi pertimbangan yang baik untuk bisnis kamu yang ingin go Online.

Kantor Kami:

Cyber 2 Tower Lantai 29

JL. HR Rasuna Said X5 Jakarta

24/7 Tech Support

Telp. (021) 80625578

Ticket System & Live Chat




Profil Perusahaan  |  Promo  |  Blog  |  Peraturan & Persetujuan  |  Masterkey  |  Konfirmasi Pembayaran
 |  Klien Popular  |  Lowongan Karir  |  Knowledge Base  |  Program Afiliasi  |  Cara Pembayaran  |  Download Logo |  Kontak