Pengumuman: Kini Masterweb akan beroperasi di bawah Exabytes. Klik disini untuk informasi selengkapnya.

Untitled design 52

Hi MWNers, coba cek instagram kamu, apakah sudah artistik seperti selebgram? pastinya banyak disini yang ingin memiliki feed instagram ala selebgram. Tidak bisa dielakkan setiap postingan kita di instagram mempengaruhi pandangan orang terhadap kita.

Nah kamu wajib coba 5 aplikasi ini bikin kamu jadi selebgram.

1. Unfold

5 aplikasi ini bikin kamu jadi selebgram (UnFold)
5 aplikasi ini bikin kamu jadi selebgram (UnFold)

Aplikasi pertama yang bikin kamu jadi selebgram adalah Unfold. aplikasi ini bisa membuat konten stories MWNers jadi lebih menarik. Hal itu dikarenakan aplikasi ini menyediakan berbagai template yang menarik yang bisa kamu pilih pada saat mengedit foto maupun video. Kamu juga bisa menambahkan kata-kata dengan berbagai jenis font yang estetis banget. Aplikasi ini bisa kamu download di iOS maupun Android.

2. Splice/Quik

5 aplikasi ini bikin kamu jadi selebgram
5 aplikasi ini bikin kamu jadi selebgram (Splice/Quik)

Berbeda dengan Unfold untuk aplikasi kedua yang bisa buat kamu jadi selebgram ini memiliki nama berbeda di iOS maupun Android. Jika kamu menggunakan iOS kamu bisa search di AppStore menggunakan nama “Splice”, begitupun sebaliknya jika kamu pengguna Android kamu bisa search pada GooglePlay “Quik”. Walaupun memiliki nama yang berbeda namun untuk fiturnya semuanya sama. Aplikasi keluaran GoPro ini menyediakan tools editing dasar yang sangat membantu seperti Filter, Cut, Speed dan lain lainnya. Aplikasi ini juga banyak digunakan oleh selebgram untuk memaksimalkan tampilan foto maupun video yang dibuat.

3. InShot

5 aplikasi ini bikin kamu jadi selebgram
5 aplikasi ini bikin kamu jadi selebgram (InShot)

Aplikasi ketiga yang bisa membuat kamu jadi selebgram adalah InShot merupakan salah satu aplikasi popular untuk melakukan pengeditan pada instastory. MWNers bisa membuat video durasi 15 detik yang cukup menarik menggunakan aplikasi ini. Dengan InShot kamu bisa membuat background foto sesukamu (efek blur atau bisa menggunakan foto lainnya). Dapat membuat kolase foto menggunakan template yang ada. Tersedia efek-efek yang menarik yang dapat kamu aplikasikan pada videomu. Serta yang tidak kalah menarik kamu bisa mengatur kecepatan video yang ingin kamu upload.

4. Adobe Photoshop Lightroom CC

5 aplikasi ini bikin kamu jadi selebgram
5 aplikasi ini bikin kamu jadi selebgram (Adobe
Photoshop Lightroom CC )

Aplikasi edit foto yang bisa buat kamu seperti selebgram yang satu ini dapat membantu kamu dalam edit foto agar lebih sempurna sebelum di posting ke Instagram. Bisa dibilang editing tools yang disediakan pada aplikasi ini terbilang sangat lengkap dan cukup Pro. Untuk aplikasi ini selain bisa didownload di aplikasi iOS & Android juga tersedia untuk web versionnya. Sehingga kamu dengan mudah dapat melakukan pengeditan dimana saja. Keunggulan lain yang diberikan adalah aplikasi ini mendukung editing foto dengan format RAW yang jarang sekali ditemui di aplikasi edit foto lainnya.

5. VSCO

5 aplikasi ini bikin kamu jadi selebgram - Unfold
5 aplikasi ini bikin kamu jadi selebgram (VSCO)

Aplikasi terakhir yang wajib kamu install agar bisa terlihat seperti selebgram ini mungkin sudah tidak terdengar asing lagi. Aplikasi yang menyediakan fitur filter edit foto yang sangat lengkap dibandingkan dengan aplikasi lain. Dengan VSCO kamu bisa membuat tampilan fotomu bergaya klasik atau modern. Tapi perlu diingat tidak semua filter gratis, ada beberapa filter yang berbayar. Tapi walaupun begitu menggunakan filter yang free pun sudah dapat membuat foto MWNers terlihat keren seperti selebgram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Kami:

Cyber 2 Tower Lantai 29

JL. HR Rasuna Said X5 Jakarta

24/7 Tech Support

Telp. (021) 80625578

Ticket System & Live Chat




Profil Perusahaan  |  Promo  |  Blog  |  Peraturan & Persetujuan  |  Masterkey  |  Konfirmasi Pembayaran
 |  Klien Popular  |  Lowongan Karir  |  Knowledge Base  |  Program Afiliasi  |  Cara Pembayaran  |  Download Logo |  Kontak